-->

Rekomendasi Travel Bandung Tasikmalaya Door to Door

Moda transportasi travel sekarang ini banyak diminati orang, salah satunya Travel Bandung Tasikmalaya. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Bandung Tasikmalaya tinggi peminat. Beberapa di antara alasan itu ialah biaya terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi Travel Bandung Tasikmalaya Terpercaya

Untuk Anda yang membutuhkan informasi mengenai Travel Bandung Tasikmalaya, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Kalian hubungi. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Kencana Travel

Alamat Kencana Travel Bandung di Jalan Sukamenak No.18, Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu, Bandung. Sedangkan di Tasikmalaya, alamat Kencana travel ada di Komplek Bumi Rajapolah, Blok W No 2, Tasikmalaya. Anda bisa mengakses perusahaan ini di Kencana-travel.com atau dengan menghubunginya secara langsung di nomor 0812 2157 5168. Jadwal keberangkatan bisa diketahui dengan menanyakan langsung pada pihak travelnya.
Travel 4848. Harga tiket sebesar Rp 110.000 per orangnya untuk melakukan perjalanan dari Bandung ke Tasikmalaya. 

Travel 4848

Travel ini berlokasi di Jalan Kebon Kawung No 7, Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Sedangkan di Tasikmalaya, Anda bisa langsung datang ke alamat Jalan Panglayungan III nomor 7, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk harga Anda bisa langsung menghubungi nomor kontak travel 4848 di 022 420 8114. Sedangkan bagi Anda yang berdomisili di Tasikmalaya, Anda bisa menghubungi nomor 026 533 0888.

Urban Travel

Urban Travel berlokasi di Jalan Sukabumi Dalam, Nomor 8, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung. Bagi Anda yang berdomisili di Tasikmalaya, Anda bisa datang langsung ke alamat Urban Travel di Jalan R. E. Martadinata No 108, Cipedes, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya. Jasa transportasi satu ini membandrol biaya sekali perjalanan di Rp 120.000. Untuk info lebih lengkap Anda bisa menghubungi nomor admin Urban travel di 081 2211 8221 atau mengunjungi situsnya langsung di https://urbanstransport.co.id. 

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Tasikmalaya PP, seyogianya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Bandung Tasikmalaya terpercaya dengan harga murah. Mudah-mudahan informasi di atas berguna bagi Anda yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar