-->

Rekomendasi Travel Bandung Cianjur Harga Terjangkau

Moda transportasi travel sekarang ini banyak disukai orang, salah satunya Travel Bandung Cianjur. Ada beberapa alasan mengapa Travel Bandung Cianjur tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan tersebut yaitu harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Travel Bandung Tujuan Cianjur Terpercaya

Bagi Anda yang memerlukan informasi tentang Travel Bandung menuju Cianjur PP, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Anda pesan. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Bhinneka Shuttle

Bhinneka Shuttle beralamat di Jalan Dr Djunjunan No 135, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Nomor yang bisa dihubungi yakni 0804-1401-201. Harga tiket sebesar Rp 50.000 untuk sekali perjalanan dari Bandung ke Cianjur atau sebaliknya. Jam operasional Bhinneka Shuttle mulai pukul 5 pagi hingga pukul 9 malam.

F Trans Shuttle

F Trans Shuttle beralamat di Jalan Cibogo Atas No 12 Sukawarna, Kota Bandung. Harga tiket sekali jalan sebesar Rp 50.000. F Trans Shuttle mulai beroperrasi pada pukul 4 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak travel di nomor 0812-8188-9889.

Siliwangi Trans Travel
Travel ini beralamat di lantai 1, Blok I Nomor 6, Balubur Town Square, Jalan Tamansari Nomor 7, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sementara itu untuk alamat Cianjurnya Anda bisa langsung datang ke Jalan Dokter Muwardi Nomor 133 muka Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur. Harga tiket sebesar Rp 65.000 per orang. Terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan kedua jasa travel sebelumnya.

Armada yang digunakan oleh travel-travel di atas cukup bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada Travel Bandung Cianjur.

Sebelum Kalian memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Cianjur, sebaiknya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi saran Travel Bandung menuju Cianjur PP terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi tadi berguna bagi Kalian yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar