-->

Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat Konfigurasi 2 3

Anda pasti penasaran seperti apa sih denah kursi pada bus pariwisata dengan jumah 60 seat konfigurasi 2-3. Saat kita menyewa bus pariwisata biasanya ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan antara lain jumlah seat dalam bus. Jumlah seat akan berpengaruh terhadap seberapa banyak orang yang bisa ikut dalam bus tersebut.

Bus pariwisata memang memiliki fasilitas yang beragam. Antara perusahaan satu dan yang lainnya jelas memiliki standar pelayanan yang berbeda. Salah satunya terkait kebijakan jumlah seat di setiap armadanya. Umumnya bus pariwisata nontoilet memiliki jumlah 50-60 seat. Bus Pariwisata biasanya memang tidak menggunakan toilet karena berbagai alasan.

Nah, bagi Kalian yang masih penasaran seperti apa konfigurasi seat bus pariwisata dengan 60 kursi, berikut kami berikan denahnya dalam file yaitu word, exel, dan pdf. 

Denah kursi bus pariwisata 60 seat word

Kursi bus pariwisata 60 seat sebenarnya yang diperuntukkan bagi penumpang adalah 59 seat. 1 Seat tersisa adalah CD (Co-Driver) yang letaknya disebelah sopir. Denah kursi bus pariwisata dengan 59 seat secara umum bentuknya akan seperti ini.

Denah kursi bus pariwisata 60 seat exel

Selain format word, orang-orang juga mencarai denah kursi bus pariwisata format exel. Silakan unduh denah bus pariwisata 60 seat konfirgurasi 2-3 berikut ini.

Denah kursi bus pariwisata 60 seat pdf

Denah kursi bus pariwisata 60 seat dengan manifest penumpang bentuknya seperti ini. Silakan download apabila membutuhkan.


Itulah beberapa model atau denah bus pariwisata dengan 60 seat konfigurasi 2-3. Apakah mungkin dijadikan konfigurasi 2-2? Tidak, spacenya terlalu sempit dan akan mengganggu kenyamanan penumpang selama perjalanan. Dengan konfigurasi 2-3 saja sudah lumayan sempit apalagi 2-2. Apabila jumlah seat yang dibutuhkan tidak terlalu banyak Anda mungkin bisa menyewa bus pariwisata medium dengan 30-41 seat. Terima kasih
LihatTutupKomentar