-->

Rekomendasi Travel Bandung Purwakarta Harga Murah

Moda transportasi travel sekarang ini banyak digandrungi orang, di antaranya Travel Bandung Purwakarta. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Bandung Purwakarta banyak peminat. Beberapa di antara alasan itu adalah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Travel Bandung Purwakarta Door to Door

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi mengenai Travel Bandung Purwakarta, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian telepon. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tercantum.

Arnes Shuttle

Alamat Arnes Travel di Balubur Town Square, Jalan Tamansari No 2, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sedangkan untuk lokasi Purwakarta Anda bisa langsung datang ke Supermarket Giant Extra Jalan Taman Pahlawan Nomor 24-26. Bagi Anda yang hendak menggunakan layanan jasa satu ini Anda bisa menghubungi nomor 0821 2112 1293 melalui WA. Harga tiket Arnes Shuttle silakan ditanyakan ke nomor tersebut.

Primajasa

Alamat Primajasa ada di Jalan Soekarno Hatta No. 181 Babakan Ciparay, Kota Bandung. Anda bisa memesan tiket dengan cara menghubungi nomor 022 607 4545 atau di Primajasa.co.id. Primajasa buka selama 24 jam nonstop, namun untuk jadwal keberangkatan paling pagi pukul 04.00 dan paling malam pukul 22.00 WIB. Harga tiket sekitar 30 ribu rupiah untuk sekali jalan.

P-Trans Travel

P Trans Travel beralamat di Balubur Square LT D102, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Jasa travel satu ini buka setiap jam 5 pagi hingga pukul 7 Malam. Nomor yang bisa dihubungi yakni 081 537 666 999. Harga tiketnya sebesar Rp 30.000 saja untuk satu kali pemberangkatan. Jadwal keberangkatan biasanya dimulai pada pukul 5.30, 6.30, 7.30, 9.30, 10.00 dan 12.00 WIB.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Purwakarta, sebaiknya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi Travel dari Bandung menuju Purwakarta PP terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi di atas berguna bagi Kamu yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia di web ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar