-->

Livery dan Mod Bussid Hariyanto JB3+ RN 285 Terbaru

Hai Teman-Teman, hari ini kami akan berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Haryanto JB3+ RN 285. Permainan Bussid ialah produk pemuda bangsa yang sangat membuat bangga. Melalui permainan ini kita bisa merasakan menariknya menjadi seorang pengemudi bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak juga yang memainkan permainan Bussid ini. Apabila Anda memainkan game ini, sensasi yang didapatkan antara lain mengendarai layaknya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, dan melalui jalur ekstrem yang terdapat di peta.

Download MOD dan Livery Haryanto JB3+ RN 285

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Haryanto JB3+ RN 285 secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Haryanto JB3+ RN 285. Silakan unduh melalui link di bawah ini!

Fitur Unggulan Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus Haryanto JB3+ RN 285. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar