-->

Livery dan Mod Bussid Hariyanto JB2 HD Terbaru

Halo Bro, pada tulisan ini kita mau memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Haryanto JB2 HD. Game Bussid adalah produk anak muda Indonesia yang sangat membuat bangga. Melalui game ini kita dapat menikmati keseruan menjadi seorang sopir bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, keseruan yang didapatkan yaitu mengemudi seperti halnya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.

Download MOD dan Livery Haryanto JB2 HD

Bagi Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Haryanto JB2 HD secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Haryanto JB2 HD. Silakan download melalui link berikut!

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Ada banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Demikian tadi Livery dan MOD Bus Haryanto JB2 HD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar