-->

Livery dan Mod Bussid Dewi Sri Evolution Terbaru

Halo Sob, hari ini kami akan sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Dewi Sri Evolution. Permainan Bussid adalah karya pemuda bangsa yang sangat membanggakan. Lewat game ini kita bisa menikmati asyiknya menjadi seorang sopir bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang memainkan permainan Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, hiburan yang diperoleh yaitu mengemudi seperti halnya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melalui jalan-jalan ekstrem yang ada di peta.



 

Download MOD dan Livery Dewi Sri Evolution

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Dewi Sri Evolution secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Dewi Sri Evolution. Silakan unduh melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Andalan Game Bussid

Ada banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Demikian tadi Livery dan MOD Bus Dewi Sri Evolution. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar