-->

Livery dan Mod Bussid NPM Sultan Class Black Scania Terbaru

Aloha Sob, pada tulisan ini kita akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia NPM Sultan Class Black Scania. Permainan Bussid merupakan buatan anak muda Indonesia yang sangat membanggakan. Melalui permainan ini kita dapat menikmati asyiknya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, keseruan yang didapatkan antara lain mengemudi seperti halnya driver bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalur ekstrem yang ada di peta.


 

Download MOD dan Livery NPM Sutan Class Black Scania

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD NPM Sutan Class Black Scania secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus NPM Sultan Class Black Scania. Silakan download melalui tautan berikut!

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Ada banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

  

Itulah Livery dan MOD Bus NPM Sutan Class Black Scania. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar