-->

Livery dan Mod Bussid Anugerah JB3+ Tronton Gratis

Halo Sob, kali ini saya mau memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Anugerah JB3+ Tronton. Permainan Bussid yaitu buatan anak muda bangsa yang sangat membanggakan. Lewat permainan tersebut kita bisa merasakan keseruan menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang bermain game Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, keseruan yang didapatkan yaitu mengemudi seperti halnya driver bus AKAP, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, serta melewati jalur ekstrem yang ada di peta.



 

Download MOD dan Livery Anugerah JB3+ Tronton

Bagi Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Anugerah JB3+ Tronton secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Anugerah JB3+ Tronton. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Anugerah JB3+ Tronton. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar