-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sam Ratulangi Manado

 Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ialah sebuah perseroan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri sekarang ini terkenal sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara. Mau tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara? Yuk simak paparan di bawah ini!



Jadwal dan Rute Damri Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara. Kota yang dilalui adalah sekitar Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara juga terbilang sering, sehingga penumpang yang baru keluar dari pesawat tidak usah menunggu kelamaan. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain dapat juga lebih cepat atau lebih lama.

 

Harga tiket bus Damri beragam menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyiapkan beberapa kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Inilah jadwal Damri Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara beserta rute dan harga tiketnya:


Jadwal Damri Bandara Manado ke Kotamobagu ada 4 kali keberangkatan yakni di jam jam berikut:

08.00

12.00

16.00

20.00

Sebaliknya Damri Kotamobagu ke Bandara Sam Ratulangi Manado harga tiketnya sama Rp65 ribu.



Untuk jadwal transportasi bandara dari Kotamobagu ini diberangkatkan di jam

05.00

11.00

15.00

23.00

Informasi Damri Bandara Sam Ratulangi

Informasi tentang Damri Bandara Kotamobagu ini bisa diakses lewat nomor telepon yang telah tersedia, seperti


Nomor Telepon Damri Bandara Manado ke Kotamobagu di 0812-4163-5265.

Nomor telepon damri Kotamobagu ke Bandara Sam Ratulangi 0813-4722-8075

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara amat mudah sekali. Penumpang cukup datang ke loket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu kedatangan. Biasanya loker Damri satu deret dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di tempat yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai kode yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Kalian beli. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya pasti berbeda.

 

Demikian informasi mengenai jadwal Damri Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara, rute Damri dari dan ke Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara, dan harga tiket Damri Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara. Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang akan menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang mengantarkan ke bandara atau rumah. Salam

LihatTutupKomentar