-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Supadio Pontianak

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan salah satu perusahaan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri saat ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Pengen tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat? Yuk simak paparan berikut ini!




Jadwal dan Rute Damri Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Daerah yang dilalui yaitu sekitar Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat juga terbilang cepat, sehingga penumpang yang baru turun dari pesawat tidak perlu menunggu kelamaan. Umumnya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Harga tiket bus Damri berbeda-beda menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyiapkan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Inilah jadwal Damri Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat beserta rute dan harga tiketnya:

 




 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat sangat gampang sekali. Anda cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang ada di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan diminta untuk menunggu di tempat yang telah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai kode yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan nomor seri bus dengan tiket yang Anda beli. Jangan sampai salah naik  bus karena tujuannya pasti berbeda.

 

Itulah informasi mengenai jadwal Damri Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, rute Damri dari dan ke Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, dan harga tiket Damri Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar