-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Internasional Mataram

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia yaitu salah satu perseroan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri sekarang ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Contoh bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Pengen tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat? Yuk simak paparan berikut ini!



Jadwal dan Rute Damri Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Kota yang dilalui adalah sekitar Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat juga terbilang cepat, sehingga penumpang yang baru saja keluar dari pesawat tidak usah menunggu kelamaan. Umumnya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara lainnya bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Harga tiket bus Damri beragam menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyediakan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Inilah jadwal Damri Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat beserta rute dan harga tiketnya:

Informasi mengenai rute, tarif, dan jam operasional dari bis Damri dari bandar udara Zainuddin Abdul Madjid adalah sebagai berikut :

Rute bandara – Mataram

Tarif : Rp 30.000

Rute bandara – Epicentrum

Tarif : Rp 35.00

Rute bandara – Senggigi

Tarif : Rp 40.000

Rute bandara – Selong

Tarif : Rp 35.000

Rute bandara – Bangsal

Tarif : Rp 20.000


Jam operasional

Jam operasional untuk rute dari bandara ke beberapa daerah tujuan tersebut menyesuaikan dengan jam penerbangan. 

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat amat mudah sekali. Anda cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu kedatangan. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di tempat yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Anda beli. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya pasti berbeda.

 

Demikian informasi mengenai jadwal Damri Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat, rute Damri dari dan ke Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat, dan harga tiket Damri Bandara Selaparang Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang akan menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Salam

LihatTutupKomentar