-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Adi Sumarmo Solo

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan sebuah perusahaan negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Bus Damri saat ini terkenal sebagai angkutan bandara di Indonesia. Contoh bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah. Pengen tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah? Yuk simak paparan berikut ini!


Jadwal dan Rute Damri Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah. Daerah yang dijangkau adalah sekitar Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah juga terbilang cepat, sehingga penumpang yang baru saja keluar dari pesawat tidak usah menunggu kelamaan. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain dapat juga lebih cepat atau lebih lama.

 

Harga tiket bus Damri sangat bervariasi menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Saat ini Bus Damri menyiapkan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah beserta rute dan harga tiketnya:


Trayek : Bandara Adi Sumarno – Terminal Tirtonadi Solo

Tarif : Rp. 15.000,-

Waktu Tempuh : ± 30 Menit

Jam Operasional : 05.00 WIB s/d pesawat terakhir 

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah cukup gampang sekali. Kalian cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang ada di sisi kanan atau kiri pintu kedatangan. Biasanya loker Damri satu deret dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan diminta untuk menunggu di ruang tunggu yang telah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai kode yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Kalian pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena tujuannya pasti berbeda.


Cara pemesanan tiket bus DAMRI melalu aplikasi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui DAMRI Apps. 

1. Unduh dan buka aplikasi DAMRI Apps, 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Konfirmasi pesanan kemudian lakukan pembayaran. 


Cara pemesanan tiket bus DAMRI via situs resmi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui laman resmi damri.co.id. 

1. Kunjungi wesbite damri.co.id 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Lengkapi data diri pemesan dan selesaikan pembayaran.

 

Itulah informasi mengenai jadwal Damri Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah, rute Damri dari dan ke Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah, dan harga tiket Damri Bandara Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah. Semoga informasi ini berguna bagi Kalian yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar