-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah NTB

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan sebuah perusahaan negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Bus Damri sekarang ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Contoh bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. Mau tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat? Yuk simak paparan berikut ini!


 

Jadwal dan Rute Damri Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. Wilayah yang dijangkau yaitu sekitar Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat juga bisa dikatakan sering, sehingga penumpang yang baru saja turun dari pesawat tidak perlu menunggu kelamaan. Umumnya jadwal pemberangkatan Damri adalah tiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara lainnya dapat juga lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri sangat bervariasi menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Saat ini Bus Damri menyiapkan beberapa kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat beserta rute dan harga tiketnya:


Setiap hari Jam 07.00 – 17.00 setiap hari

1. Lombok International Airport - Mataram Rp. 25.000

2. Lombok International Airport - Ampenan Rp. 35.000

3. Lombok International Airport - Sengigi Rp. 35.000

4. Lombok International Airport - Selong Rp. 30.000

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat sangat gampang sekali. Penumpang cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan diminta untuk menunggu di ruang tunggu yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri memiliki nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Anda beli. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya akan berbeda.


Cara pemesanan tiket bus DAMRI melalu aplikasi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui DAMRI Apps. 

1. Unduh dan buka aplikasi DAMRI Apps, 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Konfirmasi pesanan kemudian lakukan pembayaran. 


Cara pemesanan tiket bus DAMRI via situs resmi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui laman resmi damri.co.id. 

1. Kunjungi wesbite damri.co.id 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Lengkapi data diri pemesan dan selesaikan pembayaran.


 

Itulah informasi mengenai jadwal Damri Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, rute Damri dari dan ke Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, dan harga tiket Damri Bandara Lombok Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kalian yang akan menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar