-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan Kaltim

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ialah salah satu perseroan negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Bus Damri sekarang ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur. Mau tahu jam berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur? Yuk simak penjelasan berikut ini!


 

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur. Daerah yang dilalui yaitu sekitar Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur juga terbilang sering, sehingga penumpang yang baru saja turun dari pesawat tidak usah menunggu terlalu lama. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara lainnya bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri sangat bervariasi menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Saat ini Bus Damri menyiapkan beberapa kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Inilah jadwal Damri Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur beserta rute dan harga tiketnya:

  • Rute 1 : Bandara Sepinggan-Terminal Batu Ampar via Iswahvudi, berjarak tempuh 15 kilometer (km).
  • Rute 2 : Bandara Sepinggan-Terminal Batu Ampar via Polda, berjarak tempuh 10 km.
  • Rute 3 : Bandara Sepinggan-Sungai Kunjang Samarinda, berjarak tempuh 110 km.
  • Rute 4 : Bandara Sepinggan-Terminal Tenggarong, berjarak tempuh 136 km .
  • Rute 5 : Bandara Sepinggan-JI. A. Wahab Svahranie Samarinda, berjarak tempuh 120 km.

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur cukup mudah sekali. Penumpang cukup datang ke loket Damri yang ada di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri satu deret dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan diminta untuk menunggu di tempat yang telah disiapkan.

 

Bus Damri memiliki nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan nomor seri bus dengan tiket yang Anda pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena tujuannya pasti berbeda.


Cara pemesanan tiket bus DAMRI melalu aplikasi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui DAMRI Apps. 

1. Unduh dan buka aplikasi DAMRI Apps, 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Konfirmasi pesanan kemudian lakukan pembayaran. 


Cara pemesanan tiket bus DAMRI via situs resmi 

Inilah cara memesan tiket bus DAMRI melalui laman resmi damri.co.id. 

1. Kunjungi wesbite damri.co.id 

2. Isi data meliputi asal kota, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tiket, 

3. Klik "Cari Tiket" dan tunggu, 

4. Pilih tiket dan jadwal keberangkatan yang Kalian inginkan, 

5. Lengkapi data diri pemesan dan selesaikan pembayaran. 

Demikian informasi mengenai jadwal Damri Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur, rute Damri dari dan ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur, dan harga tiket Damri Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kalimantan Timur. Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi Kalian yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang mengantarkan ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar