-->

Inilah Arti Kode Error Brimo BRI

Saat ini nasabah BRI banyak yang menggunakan Brimo untuk berbagai transaksi. Brimo merupakan aplikasi mobile BRI yang bisa digunakan dengan mudah cukup lewat gawai penggunanya. Brimo dapat bekerja dengan baik tanpa perlu datang ke bank atau ATM BRI terdekat.



Meskipun demikian bukan berarti ketika menggunakan Brimo bebas dari masalah. Namanya aplikasi online pasti pernah terjadi error di sana-sini. Namun, sebagian besar nasabah kadang tidak memahami apa maksud kode error Brimo yang muncul di hp kita. Berikut kami sajikan arti kode error Brimo BRI yang wajib kalian tahu.


Arti kode error Brimo

  1. Error BBR002P BRImo. Kode Error BBR002P BRImo menunjukkan adanya kesalahan dalam memasukkan User Id maupun Password pada saat login.
  2. Error BBR00C2 BRImo. Kode Error BBR00C2 BRImo menunjukkan adanya kesalahan dalam memasukkan Kode Validation pada saat login.
  3. Error pc92 BRImo. Kode Error pc92 BRImo menunjukkan bahwa koneksi internet anda tidak stabil pada saat bertransaksi menggunakan BRImo.
  4. Error 30 BRImo. Kode Error 30 menunjukkan bahwa sedang di lakukan peningkatan pada layanan BRImo.
  5. Error P7 BRImo. Kode Error P7 BRImo muncul dengan format (1999) User anda sedang di pakai, kode ini menunjukkan bahwa User Id anda sedang digunakan mengakses internet banking. sehingga saat anda ingin login di BRImo maka akan tampil 1999) User anda sedang di pakai : P7. Cara mengatasi error ini silahkan log out terlebih dahulu user Id di internet banking BRI lalu login kembali di BRImo.
  6. Error 9999 BRImo. Gagal Login di BRImo dengan kode Error 9999 menunjukkan bahwa User Id dan Password Sobat telah di Blokir karena adanya pembaharuan fitur keamanan aplikasi BRImo. Silahkan Reset Password dengan memanfaatkan fitur lupa password. Selengkapnya baca Cara Mengatasi BRImo Terblokir. Kode Error 4901 BRImo
  7. Gagal Login BRImo dengan Kode Error 4901 penyebabnya sama dengan kode Error 9999 pada point 6.
  8. Beberapa transaksi yang belum diketahui penyebabnya antara lain: transaksi Gagal Kode mt99 BRImo,transaksi Gagal Kode mt92 BRImo, transaksi Gagal Kode pcte BRImo, transaksi Gagal Kode mt76 BRImo, transaksi Gagal Kode cctr BRImo,transaksi Gagal Kode gp81 BRImo - belum diketahui penyebabnya, 


Error layanan BRI tidak hanya terjadi pada Brimo saja, tetapi juga bisa terjadi pada ATM dan internet banking BRI. Oleh karena itu, kalian juga harus tahu arti kode error pada ATM BRI dan kode error pada internet banking BRI.



Itulah beberapa jenis kode error BRI mobile yang harus kalian tahu. Jika terjadi error seperti pada contoh di atas, silakan lakukan perbaikan seperti yang sudah dicontohkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam

LihatTutupKomentar