-->

Arti Kode Error ATM BRI

Jika kita pernah menggunakan ATM BRI, ada kalanya kita menemukan kondisi ATM sedang error. Atau pada saat kita transaksi juga bisa terjadi error. Error yang terjadi pada ATM BRI ketika kita melakukan transaksi bisa terjadi karena beberapa hal. Pertama adalah human error, misalnya kita salah memasukkan PIN. Kedua, akibat kartu ATM kita sudah memasuki masa kadaluarsa. Atau yang ketiga bisa juga disebabkan oleh ganggung jaringan yang berakibat terganggunya operasional ATM di berbagai wilayah di Indonesia. 



Error layanan BRI tidak hanya terjadi pada ATM saja, tetapi juga bisa terjadi pada Brimo dan internet banking BRI. Oleh karena itu, kalian juga harus tahu arti kode error pada Brimo dan kode error pada internet banking BRI.


Nah, jika Anda sedang bertransaksi di ATM dan menemukan error pada ATM BRI jangan panik. Berikut kami berikan informasi mengenai arti kode error pada ATM BRI yang sedang Kalian gunakan.

Arti Kode Error ATM BRI

  1. Kode Error Host 34 ATM BRI.Kode Error Host 34 menunjukkan karena kartu ATM anda telah kadaluarsa.
  2. Kode Error Host 70 ATM BRI. Kode Error Host 70 menunjukkan bahwa PIN kartu anda harus di ganti.
  3. Kode Error Host 97 ATM BRI. Kode Error Host 97 menunjukkan bahwa jaringan mesin ATM BRI sedang dilakukan maintenance atau peningkatan layanan jaringan.
  4. Kode Error Host 99 ATM BRI. Kode Error Host 99 menunjukkan adanya kesalahan memasukkan kode Bank Tujuan pada saat Top Ovo, sebab jika top ovo melalui ATM bri harus memasukkan kode Bank yang di ikuti dengan Nomor HP yang terdaftar.

Itulah arti kode error ATM BRI yang harus kalian pahami. Tidak perlu panik berlebihan karena bisa menimbulkan hal yang lebih fatal. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami masalah error pada ATM BRI Anda. Salam

LihatTutupKomentar