-->

Aplikasi Pembuat CV Lewat HP

CV adalah hal yang sangat penting saat melamar pekerjaan. CV adalag branding bagi pelamar kerja. Seperti apa profil yang hendak kita tawarkan kepada perusahaan dapat dibaca melalui CV yang kita buat. Oleh karena itu, semakin menarik CV yang kita buat maka semakin besar pula peluang kita diterima di dunia kerja.


Tahukan Anda, bahwa saat ini untuk membuat CV yang menarik tidaklah sulit. Cukup dengan HP Kalian sudah bisa membuat CV yang sangat keren. Saat ini telah tersedia berbagai aplikasi pembuat CV melalui HP.

Download aplikasi pembuat CV

Resume Star

Apakah Anda pernah mencoba buat CV pakai Resume Star? Aplikasi ini jadi salah satu rekomendasi buat kamu yang ingin membuat CV cuma lewat smartphone. Anda bisa mendesain CV dengan mudah dengan memilih desain yang disediakan. File CV yang sudah kamu buat bisa langsung diunduh dan dibagikan melalui email dengan format PDF. Cukup mudah bukan? Bukan itu saja, hasil CV dari aplikasi ini juga keren lho.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru

Resume Builder

Aplikasi pembuat CV yang satu ini diperuntukan khusus untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai desain CV yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi ini juga menyediakan pilihan desain CV sesuai jenis pekerjaan yang akan kalian lamar. 

LihatTutupKomentar