-->

Aplikasi Lowongan Kerja

Untuk mendaftar pekerjaan ada tiga cara yang bisa dilakukan. Cara tersebut antara lain datang langsung ke kantor/perusahaan, daftar melalui situs resmi, dan melalui aplikasi lowongan pekerjaan. Berbicara aplikasi lowongan pekerjaan, ada beberapa yang recomended untuk Kalian gunakan ketika melamar kerja. 


Salah satu aplikasi pencari lowongan kerja terbaru adalah Glints. Glinst mampu menemukan lowongan kerja remote, full-time, part-time, magang, dan freelance dari 50.000+ perusahaan dan startup di Indonesia. Kembangkan juga skillmu lewat kelas online dari expert di Glints, platform pengembangan karir terbesar di Asia Tenggara.

Selain Glints, sebetulnya ada beberapa aplikasi lain yang bisa Kalian gunakan untuk mencari lowongan kerja seperti JobsDB, Jobseeker, Jobstreet, dsb. Untuk melamar kerja di PT Indomarco Prismatama Kalian bisa memanfaatkan aplikasi/web penyedia lowongan kerja ini.


Agar peluang diterima besar, Kalian harus membuat CV atau daftar riwayat hidup yang menarik. Menurut hasil penelitian CV yang menarik meningkatkan sekitar 15% kepercayaan HRD terhadap kemampuan pelamar. Untuk membuat CV yang menarik sangatlah mudah. Kalian bisa menggunakan aplikasi pembuat CV di HP

Oh ya, untuk melamar di PT Indomarco Prismatama kalian juga bisa mengunjungi situs resminya. Silakan daftar sesuai minat masing-masing. Terima kasih.

Situs Daftar Loker Indomaret

LihatTutupKomentar