-->

Rekomendasi Travel Bandung Garut Tepat Waktu

Moda transportasi travel saat ini makin disukai orang, di antaranya Travel Bandung Garut. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Bandung Garut tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu adalah biaya terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.

Travel Bandung Tujuan Garut Harga Terjangkau

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi mengenai Travel Bandung Garut, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat kamu telepon. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tercantum.

BelvaniaTravel

Harga Tiket: 175 Ribu
No. Telepon: 081387396813
Armada: Avanza, Innova Reborn, Hiace
Jam Layanan: Pagi – Siang – Sore – Malam
Website: Belvaniatrans.com
Harga: Rp. 150.000,- hingga Rp. 175.000,- untuk 1 orangnya.

Cipaganti Travel
Harga tiket Cipaganti travel untuk rute Bandung Garut sebesar Rp. 75.000 per orang. Armada yang digunakan adalah Toyota Avanza, Hiace, Toyota Innova, Isuzu Elf dan L300. Kantor utama Cipaganti travel terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No. 19 Bandung. Sedangkan untuk destinasi Garut, Anda bisa menghubungi (022)70070000 atau datang langsung ke alamat Jalan R.E. Martadinata Nomor 50 Garut. Untuk jadwal keberangkatan silakan menghubungi kontak yang tersedia.

Baraya Travel

Harga tiket Baraya Travel Bandung Garut sebesar Rp. 90.000 sekali jalan. Jenis Armada yang digunakan adalah Isuzu Elf yang mampu menampung hingga 18 penumpang dan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari musik, AC, air mineral, dll. Alamat agen di Jalan Surapati Nomor 119 Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat 40123 atau bisa juga dengan menghubungi telepon 022 253 3456 dan website di www.baraya-travel.com.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Garut PP, ada baiknya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Bandung tujuan Garut terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi di atas berguna bagi Anda yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar