-->

Rekomendasi Travel Bandung Cikarang Door to Door

Moda transportasi travel saat ini banyak digandrungi orang, salah satunya Travel Bandung Cikarang. Ada beberapa alasan mengapa Travel Bandung Cikarang banyak peminat. Beberapa di antara alasan itu ialah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.

Travel Bandung ke Cikarang Tepat Waktu

Untuk Kalian yang memerlukan informasi mengenai 3 Travel Bandung Cikarang PP (Jadwal, Harga, Fasilitas), di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Anda hubungi. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.

Bhinneka Shuttle

Bhinneka Shuttle merupakan travel yang sudah cuku berpengalaman di jrute Bandung Cikarang. Untuk pelayanan memang tidak usah diragukan lagi. Harga untuk sekali jalan terbilang cukup terjangkau yakni Rp. 100.000/tiket. Selama dalam perjalanan, akan disediakan fasilitas full AC, musik, video, audio, air mineral, reclining seat, dan juga bagasi yang luas. Rute jurusan Bandung ke Cikarang ini ialah Pool Bhinneka Suci – Pool Bhinneka Pasteur – Keluar Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Keluar Tol Cibatu – Pickup Pointe Waterboom – Point Lippo Cikarang. Berikut alamat Bhinneka Shuttle Bandung dan Cikarang,
  • BandungPool Pasteur: Jl. Djunjunan No.119 Lt.2, Bandung
  • Pool Suci: Ruko PME Jl. Surapati No. 235, Bandung
  • Nomor telepon: (022)5229568
  • WhatsApp: 081214000900
  • CikarangPool Cikarang: Ruko Pasar Central Lippo Blok ESC No.20.
  • Pickup Point: Lobby Utama Waterboom Lippo Cikarang
  • WhatsApp: 082280020060

Primajasa

Nama Primajasa tentu tak asing untuk warga Bandung yang hendak bepergian ke Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya setiap harinya ratusan armada dikerahkan untuk melayani rute yang sangat ramai ini. Untuk satu kali keberangkatan, Primajasa menetapkan tarif Rp. 90.000 per orang. Dengan harga yang dibayarkan tersebut, Anda bisa menikmati armada dengan fasilitas full AC, full musik, reclining seat, audio, air mineral, serta bagasi yang luas untuk barang bawaan Anda. Anda dapat memesan tiket secara online dengan cara menghubungi layanan pelanggan di nomor telepon (022)5229568 untuk wilayah CIkarang dan Bandung. Bagi Anda yang ingin datang langsung ke pool, silahkan menuju ke lokasi di terminal Bandung Leuwi Panjang dengan nomor telepon (022)5229568.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Cikarang, seyogianya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, agar memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Bandung tujuan Cikarang terpercaya dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan informasi di atas berguna bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar