-->

Rekomendasi Travel Tasikmalaya Jakarta Terdekat

Moda transportasi travel saat ini makin digandrungi orang, salah satunya travel Tasikmalaya Jakarta. Ada beberapa alasan mengapa travel Tasikmalaya Jakarta banyak peminat. Beberapa di antara alasan itu yaitu harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak heran, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.


Rekomendasi travel Tasikmalaya Jakarta Harga Murah

Untuk Kalian yang memerlukan informasi tentang travel Tasikmalaya Jakarta, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Anda hubungi. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Azfar Tour & Travel

Travel ini memiliki lokasi di Jl. Letda Lily Rochli No. 28, Cipedes, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133. Pemesanan tiket seharga Rp150.000, bisa langsung menghubungi nomor 085223382146 atau 085298866669.

Budiman Shuttle

Alamat travel di Tasikmalaya, Jl. Ir. H. Juanda No. 31 Tasikmalaya. Rute perjalanan biro transportasi umum Budiman Shuttle dari Tasikmalaya menuju Jakarta ialah ialah dari Tasikmalaya langsung masuk ke jalan tol hingga ke Serpong/BSD. Jadwal keberangkatannya dari Tasikmalaya adalah pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 082321243598 atau 085726559880. Harga tiket sekali perjalanan menggunakan Budiman Shuttle adalah Rp120.000

Arena Trans

Arena Trans Travel memberangkatkan seluruh penumpang dari Tasikmalaya menuju Jakarta dan sebaliknya pada pukul 09.00 dan 20.00 WIB. Jika ada rute persinggahan yang bisa diminta langsung dari biro perjalanan. Untuk agen perjalanan Arena Trans Travel di Tasikmalaya yakni berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pemesanan tiket seharga Rp120.000 juga bisa dilakukan via telepon yakni ke 085352224444.

Sebelum Kalian memutuskan menggunakan jasa travel Tasikmalaya Jakarta, ada baiknya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi travel Tasikmalaya Jakarta terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi berguna bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar