-->

Rekomendasi Travel Malang Jember Door to Door

Moda transportasi travel saat ini banyak disukai orang, di antaranya travel Malang Jember. Terdapat beberapa alasan mengapa travel Malang Jember tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut ialah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi travel Malang Jember Terpercaya

Bagi Kalian yang membutuhkan informasi mengenai travel Malang Jember, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian telepon. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

R3 Trans

Travel ini melayani travel rute Malang Jember. Kantor pusatnya berada di Jl. Moh. Yamin No.03, Area Sawah/Kebun, Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68132. Namun, pemesanan tiket bisa lewat telepon ke 0813-5558-5522 atau 0851-0382-6400. Untuk reservasi tiket dan tanya mengenai jadwal serta harga silakan hubungi kontak tersebut.

Raratravel

Raratravel berlokasi di Malang yakni Jl. Tidar Puri Bunga Nirwana Cluster Bintaro F6, Tegal Bai, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121. Untuk pemesanan tiket atau reservasi bisa menghubungi ke nomor 0851-5673-3925. Untuk reservasi tiket dan tanya mengenai jadwal serta harga silakan hubungi kontak tersebut.

Bali Jaya Trans

Lokasinya sendiri berada di Jl. Cokroaminoto No.20, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Untuk rute atau tujuan perjalanan Bali Jaya Trans dari Malang ke Jember memakan waktu sekitar 6 jam dan melewati beberapa kota lewat jalur selatan. Keberangkatannya ada pada pukul 05.00, 15.00 dan 21.00 WIB. Anda dapat memesan perjalanan travel dari Malang melalui telepon ke 085370089090. 

Nusa Trans

Nusa Trans adalah sebuah travel yang memiliki agen di Jember dan Surabaya. Konsumen yang berangkat dari Jember dapat mendatangi kantor di Jl. Ki Ageng Gribig No. 479, Kota Malang, Jawa Timur. Pemesanan silahkan hubungi 083330465473. Tarif tentu terjangkau dengan harga Rp150.000 per orang sekali jalan. 

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa travel Malang Jember, seyogianya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi travel Malang Jember terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi berguna bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar