-->

Rekomendasi Travel Karawang Jakarta Harga Murah

Moda transportasi travel saat ini makin digemari orang, di antaranya Travel Karawang Jakarta. Ada beberapa alasan mengapa Travel Karawang Jakarta banyak pembelinya. Beberapa di antara alasan itu adalah harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi Travel Karawang Jakarta Terpercaya

Bagi Kalian yang memerlukan informasi tentang Travel Karawang Jakarta, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Anda hubungi. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Warga Baru Trans

Lokasi travel Karawang Jakarta WB Trans Travel ini terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Biaya per orang adalah Rp25.000. Namun sebelum mendatangi lokasi, Anda harus melakukan reservasi nomor kursi dan posisinya melalui WhatsApp yakni 085716880226.

Ciremai Trans

Ciremai Trans berada di lokasi yakni Jl. Kemiri Gg. Pelita, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418. Pemesanan tiket bisa lewat telepon ke 081242484842 atau aplikasi pemesanan tiket online. Untuk waktu keberangkatan dari Karawang adalah pukul 18.00 atau 20.00 WIB.

Selamat Trans

Selamat Trans memiliki kantor yang berlokasi di Jalan Melati No.7, Nagasari, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat 41314. Untuk pemesanan tiket bisa melewati telepon ke 085102737883 atau websitenya di www.selamattrans.co.id. Trip ini juga digunakan untuk paket wisata dan pengiriman paket. Jadwal keberangkatan dari Karawang ke Jakarta adalah pukul 10.00 WIB, 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 18.00 WIB.

Mobil yang dipakai bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada Travel Karawang Jakarta.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Karawang Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Karawang Jakarta terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi tadi berguna bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Anda mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar