-->

Rekomendasi Travel Cikampek Bandung Harga Murah

Moda transportasi travel sekarang ini makin digandrungi orang, salah satunya Travel Cikampek Bandung. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Cikampek Bandung tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan tersebut adalah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak heran, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi Travel Cikampek Bandung Terpercaya

Bagi Kalian yang membutuhkan informasi mengenai Travel Cikampek Bandung, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian telepon. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Baraya Travel

Alamatnya sendiri tidak bisa ditentukan karena ada banyak sekali outlet Baraya di Cikampek. Namun, Anda bisa menghubungi lewat telepon ke 0815 6611 404.

Selamat Trans

Selamat Trans memiliki kantor yang berlokasi di Jalan A. Yani No. 71. Untuk pemesanan tiket bisa melewati telepon ke 0817 0866 883 atau websitenya di www.selamattrans.co.id

Pajajaran Trans

Pajajaran Trans berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Nomor 593, Bandung, Jawa Barat. Untuk pemesanan tiket seharga Rp80 ribu hingga Rp160 ribu itu, bisa lewat telepon ke 0813 8564 7503 atau (022) 6372 7858. Dari Cikampek pukul 04.00 hingga pukul 20.00 WIB setiap 1 hingga 3 jam sekali untuk jadwal keberangkatan. Rutenya sendiri bisa dikomunikasikan dengan supir yang membawa Anda ke lokasi tujuan.

Armada yang digunakan bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi mobil yang paling banyak digunakan pada Travel Cikampek Bandung.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Cikampek Bandung, seyogianya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Cikampek Bandung terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar