-->

Rekomendasi Travel Sumedang Bandung Terpercaya

Moda transportasi travel saat ini banyak digemari orang, di antaranya travel Sumedang Bandung. Terdapat beberapa alasan mengapa travel Sumedang Bandung banyak peminat. Beberapa di antara alasan tersebut ialah biaya terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi travel Sumedang Bandung Harga Murah

Bagi Kalian yang membutuhkan informasi tentang travel Sumedang Bandung, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian hubungi. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Rama Trans Travel

Lokasinya di Bandung adalah di Jl. Halimun Nomor 03, Bandung, Jawa Barat. Penumpang bisa saling berkomunikasi dengan sopir atau agen perjalanan agar bisa menggunakan layanan antar jemput tersebut. Pemesanan tiket seharga Rp100.000 ke 0877-2230-9547. Waktu keberangkatan pertama Rama Trans adalah pukul 07.00 WIB dan terakhir adalah pukul 21.00 WIB. 

Permai Travel

Lokasi travel ini berada di Kuningan yang berkantor di Jalan Lkr. Waduk Darma, Kuningan, Jawa Barat 45562. Bisa juga Anda menelepon ke nomor 0877-7716-9232 untuk pemesanan tiket yang buka selama 24 jam.

Cipaganti Tour & Travel

Lokasi utama travel ini berada di Kuningan yang berkantor di Bandung Trade Center, Jalan Dr. Djunjunan No. 143 – 149, Pajajaran, Cicendo, Bandung. Bisa juga Anda menelepon ke nomor 0855-1500-646 untuk pemesanan tiket.

Andis Travel

Andis Travel tidak memiliki lokasi kantor resmi di Sumedang. Namun di Bandung, kantornya bertempat di Jalan Pajajaran No 103 Bandung, Jawa Barat. Pemesanan tiket bisa melalui WhatsApp ke 0819-1270-6363.

Itulah beberapa rekomendasi travel Sumedang Bandung yang dapat Anda gunakan dengan cepat dan aman. Anda bisa mencoba hubungi salah satu jika membutuhkan travel untuk perjalanan Sumedang Bandung.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa travel Sumedang Bandung, seyogianya Kalian mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi travel Sumedang Bandung terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi tadi berguna bagi Kalian yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar