-->

Rekomendasi Travel Tebet Bandung Via Tol

Moda transportasi travel saat ini makin digandrungi orang, di antaranya travel Tebet Bandung. Terdapat beberapa alasan mengapa travel Tebet Bandung tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu ialah harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi travel Tebet Bandung Harga Terjangkau

Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai travel Tebet Bandung, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat kamu telepon. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Lintas Shuttle

Alamat Lintas Travel di daerah Tebet yaitu SPBU 34.12703 PRIMKOPAU, Jl. Raya Pasar Minggu No.14A, RT.1/RW.4, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Pemesanan tiket seharga Rp113 ribu itu bisa menghubungi 0855 1500 646. 

Baraya Travel

Alamat Baraya Travel di Tebet berlokasi di Jl. Prof. DR. Soepomo No.6, RT.14/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Pemesanan tiket seharga Rp90 ribu itu bisa menghubungi 0815 6611 404.
 

Cititrans Travel

Cititrans berkantor di Jl. Raya Boulevard Barat LC 6 No. 15, RW.7, Klp. Gading Barat, Jakarta Utara dan Graha Satria Jl. Fatmawati Nomor 05, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Pemesanan tiket seharga Rp85 ribu bisa menghubungi 0804 1111 000. Setiap hari Citratrans Travel memiliki banyak jam keberangkatan dari dan menuju Bandung.

Day Trans Travel

Day Trans dari daerah Tebet berada di SPBU Coco Pertamina, Kav. 18, Jalan Mt Haryono, RT.11/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Pemesanan tiket seharga Rp120 ribu itu bisa menghubungi nomor 0816 1799 6767. Travel ini sangat terkenal dengan kenyamanan dan fasilitas yang memadai. Setiap hari terdapat lebih dari 5 jam keberangkatan menuju Bandung.

Armada yang dipakai travel di atas bermacam-macam seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada travel Tebet Bandung.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa travel Tebet Bandung, seyogianya Kalian mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi travel Tebet Bandung terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar