-->

Rekomendasi Travel Bali Jakarta PP Terpercaya

Moda transportasi travel saat ini banyak disukai orang, di antaranya Travel Bali Jakarta PP. Ada beberapa alasan mengapa Travel Bali Jakarta PP tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut ialah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.



Rekomendasi 4 Travel Bali Jakarta PP Harga Murah

Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai Travel Bali Jakarta PP, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Anda hubungi. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.


Bali Java Trans

Rute Bali Java Trans tidak bisa ditentukan karena harus menghubungi langsung pihak travel. Namun, biasanya dari Denpasar langsung menyebrang ke Jember, lalu melanjutkan perjalanan ke Malang, Banyuwangi, Lumajang, Surabaya, Situbondo, Probolinggo, Semarang, dan terakhir ke Jakarta. Lokasi Bali Java Trans berada di Jl. Pura Demak, Gg. Lebak IV, Denpasar Barat, Bali, Indonesia 80119. Pemesanan bisa menghubungi via telepon ke 082340096517.


Prakoso Travel

Rute Prakoso Travel dari Bali menuju Jakarta biasanya melewati Banyuwangi. Namun, akan ada kota-kota sejalur yang akan dikunjungi oleh travel ini. Keberangkatan dilakukan setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga 18.00 waktu Bali. Lokasi kantor Prakoso Travel tidak tersedia, namun nantinya penumpang bisa menghubungi nomor 085855018905 untuk pemesanan tiket. Selain itu, harga tiketnya berkisar pada harga Rp700 ribu hingga Rp750 ribu.


Lorena

Bagi yang tinggal di Bali dan ingin kembali ke Jakarta, Anda bisa menggunakan bus dengan harga tiket Rp650.000 per perjalanan. Kelas bus yang ditawarkan adalah eksekutif dengan 32 kursi reclining dengan posisi kursi 2-2 dengan fasilitas AC, toilet, bantal, selimut, dan LED TV.  Perjalanan darat  reguler Jakarta-Bali bisa memakan waktu 18 hingga 36 jam, tergantung kondisi lalu lintas jalan selama perjalanan. 


Lokasi Lorena di Bali yakni Jalan Diponegoro No.100 Komplek Pertokoan Diponegoro Megah A12, Dauh Puri, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232. Untuk pemesanan tiket bisa langsung datang ke lokasi.


Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Bali Jakarta PP, ada baiknya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.


Demikian tadi rekomendasi Travel Bali Jakarta PP terpercaya dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan informasi di atas berguna bagi Kalian yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih

LihatTutupKomentar