-->

Rekomendasi Travel Jakarta Semarang PP Via Tol

Moda transportasi travel saat ini makin disukai orang, di antaranya Travel Jakarta Semarang PP via tol Trans Jawa. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Jakarta Semarang PP tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu yaitu harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak heran, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.



Rekomendasi Travel Jakarta Semarang PP Harga Murah

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi mengenai Travel Jakarta Semarang PP, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Kalian pesan. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.


Orang juga mencari:

daytrans travel jakarta semarang, travel jakarta semarang xtrans, jadwal travel jakarta semarang, travel jakarta semarang pagi, tarif travel jakarta semarang, travel jakarta semarang via tol, travel jakarta semarang terdekat, bus jakarta semarang


Travel Bestrans

  • Harga tiket : Rp275.000,-
  • Nomor telepon Jakarta : 0811170027 atau 0816340167
  • Nomor telepon Semarang : 02476430938 atau 081 310 200 540

Travel Bestrans memiliki alamat kantor utama yang resmi di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 152-B atau Jalan Delima Setiadarma Tambun Bekasi. Sedangkan untuk alamat resminya yang kedua tepatnya beralamatkan di jalan Sriwibowo Raya Nomor 1-F atau Jalan Siliwangi kiri kantor Imigrasi atau Pengadilan.


GP Trans Travel

  • Harga tiket : Rp275.000,-
  • Nomor telepon Jakarta : 082 120 698 797
  • Nomor telepon Semarang : 081 578 377 477

Penyedia layanan jasa GP Trans biasanya memberangkatkan armada yang melalui rute perjalanan mulai dari Jakarta – Tol Cipali – Cirebon – Brebes – Tegal – Pekalongan – Batang – Kendal – hingga sampai ke Semarang. Mereka juga melayani pemberangkatan dari arah Semarang, tak cuma dari arah Jakarta, lho. Alamatnya ada di Semarang, tepatnya di Jalan Erowati Raya No. 21. Untuk kantor Jakarta ada di Jalan Empang Bahagia Raya, Jelambar. 


Golden Rama Tour and Travel

  • Harga tiket : Rp250.000,-
  • Nomor telepon Jakarta : 081311168123 atau 081283237064
  • Nomor telepon Semarang : 087880714123 atau 081282181943

Beralamat di Jalan Industri Jababeka Nomor 2 sekitar 100 meter di depan RS Medirossa Pasirsari Cikarang Selatan. Sedangkan untuk alamat kantor keduanya terletak di area Komplek Travel Bubakan, Semarang Tengah. Armada Golden Rama Tour and Travel biasanya melalui rute yang berangkat dari arah Jakarta – Bekasi – Cikarang – Karawang – Tol Cipali – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – hingga sampai ke Semarang. Untuk jadwal pemberangkatannya sendiri dari arah Jakarta maupun Semarang sama-sama dimulai dalam kurun pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. 


Mobil yang dipakai bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi mobil yang paling banyak digunakan pada Travel Jakarta Semarang PP.


Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Jakarta Semarang PP, ada baiknya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.


Demikian tadi rekomendasi Travel Jakarta Semarang PP terpercaya dengan harga murah. Mudah-mudahan informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih

LihatTutupKomentar