-->

Rekomendasi Travel Cilacap Jakarta PP

Pada kesempatan ini kami akan berbagai informasi travel Cilacap Jakarta PP. Moda transportasi travel saat ini makin digemari orang, di antaranya Travel Cilacap Jakarta PP. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Cilacap Jakarta PP tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut adalah biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.




Rekomendasi 4 Travel Cilacap Jakarta PP Harga Murah

Bagi Kalian yang memerlukan informasi mengenai Travel Cilacap Jakarta PP, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian hubungi. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Dedy Trans Tour and Travel

Dedy Trans and Tour and Travel memiliki lokasi kantor di Jl. Raya Jatijajar, RT.08/RW.01, Kb. Agung, Bumiagung, Kec. Rowokele, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54472. Anda bisa memesan tiket dengan harga Rp350 ribu ke nomor 082136664055.


Buana Jaya Travel

Buana Jaya Travel berlokasi di Jalan Sumbawa No.78, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53211. Seluruh jadwal keberangkatan dari Cilacap menuju Jakarta yang disediakan oleh Buana Jaya Travel adalah mulai dari pukul 19.00 WIB. Untuk pemesanan tiket yang seharga Rp200 ribu per orangnya. Anda bisa lewat telepon ke (0282) 520226 atau langsung datang ke lokasi kantor pemesanan tiket.

New Banyu Biru Travel

New Banyu Biru Tour and Travel adalah salah satu biro transportasi perjalanan dan pariwisata dari Cilacap menuju Jakarta. Rute New Banyu Biru Tour and Travel yang baru adalah Cilacap – Karawang – Cikarang – Bekasi – Jakarta. Jadwal keberangkatan harian dari Cilacap adalah pukul 6 sore. New Banyu Biru Tour and Travel memiliki kantor yang berlokasi di Jl Karangrau-Karangnanas Nomor 03, RT 003 RW 003, Karangrau, Kec Sokaraja, Kab Banyumas, Jawa Tengah 53181. Pemesanan tiket bisa lewat telepon dan WhatsApp ke nomor 085328589888

Golden Prima Tour and Travel

Rute travel Golden Prima ini ialah dari Cilacap, Purwokerto, Ajibarang, Bumiayu, Prupuk, Slawi, Margasari, Tegal, Brebes, Tol Cipali, Karawang, Cikarang, Bekasi, dan yang terakhir adalah Jakarta. Keberangkatan armada dari Cilacap biasanya pada pukul 18.00 WIB. Untuk lokasi kantornya sendiri di Cilacap tidak ada, namun bisa ke Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 17530. Anda bisa melakukan pemesanan tiket seharga Rp200 ribu lewat telepon ke 081311168123. Kantornya buka dari pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Cilacap Jakarta PP, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Cilacap Jakarta PP terpercaya dengan harga murah. Mudah-mudahan informasi tadi bermanfaat bagi Kamu yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar