-->

Rekomendasi Travel Solo Semarang PP Terbaru

Moda transportasi travel sekarang ini banyak digemari orang, di antaranya 4 Travel Solo Semarang PP. Terdapat beberapa alasan mengapa 4 Travel Solo Semarang PP tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut adalah harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.




Rekomendasi Travel Solo Semarang PP Terpercaya

Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai 4 Travel Solo Semarang PP , di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Anda pesan. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Belvania Travel

Nama Agen: BelvaniaTravel
WhatsApp/Telepon: 081387396813
Armada: Avanza, Innova, Reborn, Hiace
Fasilitas: Door to door-Full AC
Jam Layanan: Pagi – Siang – Sore – Malam
Harga Tiket: 175.000
Website: Belvaniatrans.com

Kencana Travel

Jadwal perjalanan mulai dari pagi pukul 06.00 WIB, siang 13.00 WIB, sore 17.00 WIB, malam 21.00 WIB. Kencana Travel Solo Semarang berlokasi di Jl. Pagelaran No.69B, Dusun II, Kartasura, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57167, Indonesia. Untuk memesan tiket bisa menghubungi nomor telepon agen berikut 081226609009.

Xtrans Travel

Rutenya sendiri adalah Solo – Salatiga – Semarang. Selain itu, Anda hanya perlu membayar Rp60.000 untuk perjalanan mobilitas dari Solo ke Semarang.

Xtrans travel yang melayani perjalanan menuju Semarang dari Solo ternyata berlokasi di daerah Jalan Dr Rajiman Nomor 453, Bumi, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. Untuk pemesanan tiketnya bisa dilakukan dengan menelepon ke (0271) 739559.

Armada yang dipakai bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada Travel Solo Semarang PP.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Solo Semarang PP, seyogianya Kalian mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Solo Semarang PP terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih

LihatTutupKomentar