-->

Livery dan Mod Bussid SJM Trans Ratu Maher Gratis

Halo Teman-Teman, di artikel ini kami mau sharing Livery dan Mod Bus SJM Trans Ratu Maher. Kamu mungkin membutuhkan livery game Bussid dengan kualitas gambar yang jernih. Bermain Bussid sungguh menyenangkan, apalagi dapat berganti livery setiap saat. Untuk Anda yang hobi dengan game ini, silakan download livery dan Mod Bussid secara gratis melalui link yang kami bagikan.

Livery Bussid Srikandi SHD SJM Trans Ratu Maher ini memiliki warna ungu kombinasi hitam dan putih. Body bus menggunakan JB3+ dari Karoseri Adhi Putro Malang. Seperti ini tampilan livery setelah dipasang.


Download MOD dan Livery Bus SJM Trans Ratu Maher

Untuk Kalian yang ingin mengganti livery bus karena sudah jenuh dengan livery yang dipakai sekarang, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD SJM Trans Ratu Maher secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus SJM Trans Ratu Maher kualitas gambar jernih. Silakan download melalui tautan di bawah ini!

Cara Pasang Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
  1. Desain livery Kalian sendiri
  2. Kontrol pengguna yang mudah dan elegan
  3. Lingkungan dan kota-kota lokal Indonesia
  4. Bus-bus asli Indonesia
  5. Klakson bus telolet
  6. Om Telolet Om
  7. Kualitas grafis yang rinci
  8. Tidak ada slot iklan yang menutupi area berkendara
  9. Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  10. Sistem leaderboard
  11. Mod kendaraan
  12. Main bareng dengan mode konvoi online banyak pemain

Demikian tadi Livery dan MOD Bus SJM Trans Ratu Maher. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar