-->

Livery dan Mod Bussid Muji Jaya Faskanio JB3+ Gratis

 Aloha Bro, pada tulisan ini saya mau memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Muji Jaya Faskanio JB3+. Permainan Bussid adalah karya anak muda negeri yang sangat membuat bangga. Lewat permainan tersebut kita dapat merasakan keseruan menjadi seorang sopir bus. Saat ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi layaknya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, serta melalui jalur ekstrem yang ada di peta.

Download MOD dan Livery Muji Jaya Faskanio JB3+

Bagi Kalian yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Muji Jaya Faskanio JB3+ secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Muji Jaya Faskanio JB3+. Silakan download melalui link di bawah ini!

DOWNLOAD

Fitur Terbaru Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus Muji Jaya Faskanio JB3+. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar