-->

Livery dan Mod Bussid Bejeu Black Fire JB3+ Gratis

Halo Bro, kali ini kami akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Bejeu Black Fire JB3+. Permainan Bussid yaitu buatan anak muda Indonesia yang sangat membuat bangga. Lewat game tersebut kita bisa merasakan keseruan menjadi seorang driver bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, keseruan yang didapatkan yaitu mengemudi seperti halnya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, dan melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.



Download MOD dan Livery Bejeu Black Fire JB3+

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Bejeu Black Fire JB3+ secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Bejeu Black Fire JB3+. Silakan download melalui link di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya akan lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, game ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Bejeu Black Fire JB3+. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar