-->

Livery dan Mod Bussid Shantika Barxolid JB3 SHD Gratis

Aloha Sob, pada tulisan ini kita ingin berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Shantika Barxolid JB3 SHD. Game Bussid adalah produk anak Indonesia yang sungguh membuat bangga. Lewat game tersebut kita dapat menikmati asyiknya menjadi seorang driver bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin banyak, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, keseruan yang diperoleh yaitu mengemudi layaknya sopir bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalur ekstrem yang terdapat di peta.



Download MOD dan Livery Shantika Barxolid JB3 SHD

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Shantika Barxolid JB3 SHD secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Shantika Barxolid JB3 SHD. Silakan download melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Shantika Barxolid JB3 SHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar