-->

Livery dan Mod Bussid New Shantika JB2 HD Gambar Jernih

Aloha Sob, pada tulisan ini kita ingin sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia New Shantika JB2 HD. Permainan Bussid merupakan produk anak muda negeri yang amat membanggakan. Melalui permainan ini kita bisa menikmati serunya menjadi seorang sopir bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak pula yang memainkan game Bussid ini. Jika Kalian memainkan game ini, keseruan yang diperoleh yaitu mengendarai seperti halnya driver bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.



Download MOD dan Livery New Shantika JB2 HD

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD New Shantika JB2 HD secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus New Shantika JB2 HD. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Unggulan Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Demikian tadi Livery dan MOD Bus New Shantika JB2 HD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar