-->

Livery dan Mod Bussid AKAS NR SR2 Hino XHD Terbaru

Hai Kawan-Kawan, pada tulisan ini kami akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia AKAS NR SR2 Hino XHD. Game Bussid adalah buatan anak muda bangsa yang amat membuat bangga. Melalui permainan ini kita bisa menikmati serunya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, keseruan yang didapatkan yaitu mengendarai seperti halnya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, serta melewati jalur ekstrem yang terdapat di peta.


 

Download MOD dan Livery AKAS NR SR2 Hino XHD

Untuk Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD AKAS NR SR2 Hino XHD secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus AKAS NR SR2 Hino XHD. Silakan download melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus AKAS NR SR2 Hino XHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar