-->

Livery dan Mod Bussid Maju Lancar Tentrem Full Penumpang Gratis

Halo Bro, kali ini kita ingin sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Maju Lancar Tentrem Full Penumpang. Permainan Bussid yaitu produk pemuda negeri yang amat membuat bangga. Lewat permainan itu kita bisa menikmati menariknya menjadi seorang driver bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Apabila Anda memainkan game ini, keseruan yang diperoleh yaitu mengendarai seperti halnya sopir bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, dan melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


 

 

Download MOD dan Livery Maju Lancar Tentrem Full Penumpang

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Maju Lancar Tentrem Full Penumpang secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Maju Lancar Tentrem Full Penumpang. Silakan unduh melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Unggulan Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Maju Lancar Tentrem Full Penumpang. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar