-->

Livery dan Mod Bussid Lorena Jetliner HDD Gratis

Aloha Teman-Teman, di artikel ini kita ingin memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Lorena Jetliner HDD. Game Bussid yaitu karya pemuda negeri yang sangat membuat bangga. Lewat game tersebut kita bisa menikmati asyiknya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin besar, tentu banyak pula yang bermain game Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, sensasi yang didapatkan antara lain mengendarai layaknya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, serta melalui jalur ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Lorena Jetliner HDD

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Lorena Jetliner HDD secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Lorena Jetliner HDD. Silakan unduh melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Andalan Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Lorena Jetliner HDD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar