-->

Livery dan Mod Bussid Tunggal Jaya JB3 SHD Gambar Jernih

Hai Kawan-Kawan, di artikel ini saya akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Tunggal Jaya JB3 SHD. Game Bussid adalah karya anak bangsa yang amat membanggakan. Melalui permainan ini kita bisa menikmati menariknya menjadi seorang sopir bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain game Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, keseruan yang diperoleh yaitu mengendarai layaknya driver bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, dan melewati jalur ekstrem yang ada di peta.


Fasilitas Unggulan Game Bussid

Ada banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer


Download MOD dan Livery Tunggal Jaya JB3 SHD

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Tunggal Jaya JB3 SHD secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Tunggal Jaya JB3 SHD. Silakan unduh melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

   

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Tunggal Jaya JB3 SHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar