-->

Livery dan Mod Bussid NPM Scania Velg Alcoa Gambar Jernih

Aloha Teman-Teman, pada tulisan ini saya mau sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia NPM Scania Velg Alcoa. Permainan Bussid merupakan produk anak Indonesia yang amat membanggakan. Melalui game ini kita dapat menikmati keseruan menjadi seorang driver bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang bermain permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, keseruan yang didapatkan antara lain mengendarai seperti halnya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, serta melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


 

Download MOD dan Livery NPM Scania Velg Alcoa

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD NPM Scania Velg Alcoa secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus NPM Scania Velg Alcoa. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Andalan Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya akan lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, game ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus NPM Scania Velg Alcoa. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar