-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Ahmad Yani Semarang

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan sebuah perusahaan negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Bus Damri sekarang ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah. Mau tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah? Yuk simak penjelasan di bawah ini!


 

Jadwal dan Rute Damri Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah. Daerah yang dilalui yaitu sekitar Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah juga bisa dikatakan cepat, sehingga penumpang yang baru keluar dari pesawat tidak perlu menunggu terlalu lama. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah tiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara lainnya bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri beragam menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyediakan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah beserta rute dan harga tiketnya:


Jadwal dari Pemberangkatan Semarang: 

07.00 - 08.00 - 11.30 - 12.30 - 14.30 - 16.30

1 Ahmad Yani International Airport

2 Balaikota Semarang

3 Pool Damri: Jl. Mpu Tantular No.8 Semarang (depan Kota Lama)

4 Stasiun Ka Tawang Dan Poncol

5. hotel Fovere Bandaran (puri Anjasmoro H5 No.39 Semarang))TELP AGEN:- CP Pemberangkatan Semarang: +6224-3544-712 atau +62812-2804-8455

- CP Pemberangkatan Pati: +62852-9017-9031


Bagi yang ingin kontak langsung driver bisa menghubungi:

1 Mr Agung: +62812-2956-8857

2 Mr Dito: +62812-3844-8806

3. Mr Agus: +62858-6598-7016

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah cukup gampang sekali. Anda cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang ada di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan.

 

Bus Damri mempunyai nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Kalian pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya akan berbeda.

 

Itulah informasi mengenai jadwal Damri Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, rute Damri dari dan ke Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, dan harga tiket Damri Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi calon penumpang yang akan menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar