-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Hasanuddin Makasar

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ialah sebuah perusahaan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri sekarang ini terkenal sebagai angkutan bandara di Indonesia. Contoh bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Pengen tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan? Yuk simak penjelasan di bawah ini!



Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Daerah yang dilalui adalah sekitar Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan juga bisa dikatakan cepat, sehingga penumpang yang baru saja keluar dari pesawat tidak perlu menunggu kelamaan. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri beragam menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Saat ini Bus Damri menyediakan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan beserta rute dan harga tiketnya:


JALAN RIBURA’NE –> JALAN AHMAD YANI –> JALAN KAJOLALIDO –> JALAN ARIF RATE –> JALAN SULTAN HASANUDIN –> JALAN PATTIMURA (PASAR BARU) –> JALAN UJUNG PANDANG –> JALAN NUSANTARA –> TOLL IR. SUTAMI –> BANDARA INTERNASIOANL SULTAN HASANUDDIN

BANDARA –> JALAN PERINTIS KEMERDEKAAN –> JALAN URIP SUMOHARJO –> JALAN GUNUNG BAWAKARAENG –> JALAN KARTINI –> JALAN KAJOLALIDO –> JALAN ARIEF RATE –> JALAN SULTAN HASANUDDIN –> JALAN PATTIMURA (PASAR BARU) –> JALAN UJUNG PANDANG –> JALAN RIBURA’NE.

Tarif: 25 ribu rupiah 

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan sangat mudah sekali. Anda cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di tempat yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan nomor seri bus dengan tiket yang Kalian beli. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya pasti berbeda.

 

Itulah informasi tentang jadwal Damri Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, rute Damri dari dan ke Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, dan harga tiket Damri Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Salam

LihatTutupKomentar