-->

Link Nonton One Piece Film Red Gratis

Link Nonton One Piece Film Red. One piece adalah manga dan anime yang berkisah mengenai petualangan sekelompok bajak laut untuk menemukan harta karun legendaris, One Piece. One Piece ditulis oleh Eiichiro Oda pada Agustus 1997, dan hingga kini ceritanya terus berlanjut.


Eiichiro Oda sebagai penulis cerita One Piece memang mengambil sejumlah tokoh dalam One Piece dari kisah yang terjadi di dunia nyata. Luffy dan karakter lainnya adalah karakter yang diciptakan berdasarkan imajinasinya terhadap sejumlah tokoh di dunia nyata. Pun demikian dengan nama tempat dan yang lainnya.

One piece di Indonesia begitu terkenal. Ketenarannya bahkan menyamai manga jepang yang lain seperti Detektif Conan. Sepertinya ada kesamaan antara Aoyama Gosho dan Eiichiro Oda dalam mengetengahkan cerita. Keduanya banyak terinspirasi dari kisah-kisah yang pernah ditulis sebelumnya.

Link nonton one piece film Red

Di tahun 2022, melalui The One Piece News memberitakan bahwa Film terbaru One Piece Film Red telah merilis karakter terbarunya. Karakter cewek ini dikabarkan memiliki peran penggoda para bajak laut. Trailer One Peice Film Red ini bahkan sudah tayang di bulan Juni 2022. Lalu kapan One Piece Film Red tayang di Indonesia?

Kapan One Piece Film Red Tayang di Indonesia?

Berikut urutan tayang One Piece Film Red di beberapa negara termasuk Indonesia:

  1. Jepang 
  2. Pernacis
  3. Italia
  4. Jerman
  5. Austria
  6. Amerika Serikat
  7. Inggris
  8. Irlandia
  9. Kanada
  10. Australia
  11. New Zealand
  12. Malaysia
  13. Thailand

Nah sebagai informasi, di negara Jepang One Piece Film Red ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2022. Kapan di Indonesia? Silakan diurut saja karena di list tidak ada, hehe. Kemungkinan bisa 2 bulan setelahnya.

Tapi jangan khawatir, jika Anda penasaran nonton One Piece Film Red, Anda bisa menonton melalui link nonton One Piece Film Red di bawah ini.


>>LINK NONTON ONE PIECE FILM RED<<

LihatTutupKomentar