-->

Rekomendasi Travel Bandung Cengkareng Fasilitas Mantap

Moda transportasi travel sekarang ini makin disukai orang, di antaranya Travel Bandung tujuan Cengkareng. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Bandung menuju Cengkareng sangat tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu yaitu harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak heran, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.

Rekomendasi Travel Bandung ke Cengkareng Terpercaya

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi tentang 6 Travel Bandung Cengkareng PP (Jadwal, Harga, Fasilitas), di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Anda telepon. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.

City Trans Travel

Travel ini beralamat Jalan Dr Djunjunan No 135, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Harga yang dipatok untuk setiap perjalanan adalah Rp135.000 untuk kelas eksekutif dan Rp150.000 untuk kelas premium. City Trans Travel buka 24 jam sehingga Anda bisa memesan tiket kapanpun. Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi nomor 022 251 4090 atau mengunjungi website www.cititrans.co.id.

Primajasa Travel

Pool utama Primajasa Bandung di Jalan Batununggal Indah, Nomor 7, kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Customer Service yang bisa Kalian hubungi di 022 8752 6886. Primajasa Travel buka selama 24 jam dengan jadwal keberangkatan mulai dari pukul 04.00 hingga 20.00 WIB. Biaya tiket yang dibebankan adalah Rp 115.000 per orangnya. Armada yang digunakan adalah bus ekonomi, bus bisnis dan bus eksekutif berukuran besar.

Cipaganti Travel

Cipaganti Travel beralamat di Jalan Raya Insinyur Haji Juanda No. 170, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Harga tiket yang dibebankan untuk satu kali perjalanan adalah Rp 165.000. Cipaganti Travel buka selama 24 jam dan melayani keberangkatan dari Bandung ke Cengkareng dibuka mulai pukul 04.00 hingga 19.00 WIB. Silakan menghubungi nomor 022 3050 0800 atau langsung mengunjungi situs www.cipaganti.com

Xtrans Travel

Xtrans berlamat Jalan Cihampelas No 112, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.  Harga tiket untuk satu orangnya adalah Rp 150.000.  Untuk info lebih lanjut seperti jadwal keberangkatan dan rute, Anda bisa menghubungi nomor customer service dari Xtrans Travel di 0815 1462 5555 atau mengunjungi situsnya langsung di www.xtrans.co.id. 

Sebelum Kalian memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung tujuan Cengkareng, sebaiknya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, agar memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Bandung ke Cengkareng terpercaya dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan informasi tadi berguna bagi Kamu yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia di website ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar