-->

Rekomendasi Travel Malang Madiun Terdekat

Moda transportasi travel sekarang ini makin disukai orang, salah satunya travel Malang Madiun. Ada beberapa alasan mengapa travel Malang Madiun tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut yaitu biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.


Rekomendasi travel Malang Madiun Harga Terjangkau

Bagi Kalian yang memerlukan informasi tentang travel Malang Madiun, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Anda telepon. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tercantum.

Barokah Travel

Barokah Travel sangat terkenal untuk rute Malang Madiun. Agen Barokah Travel berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani No.7, Kauman, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Jika ingin memesan tiket, Anda bisa menghubungi nomor 0813-3684-2549. Harga tiket Barokah Travel rute Malang Madiun adalah sebesar Rp95.000 per orang untuk sekali perjalanan.Barokah Travel menyediakan jam keberangkatan dua kali dalam sehari yaitu pada pukul 04.00 WIB dan 19.00 WIB.

Sahabat Trans

Sahabat Trans sudah banyak dikenal orang sebagai travel yang nyaman dan menyenangkan. Agen Sahabat Trans berlokasi di Ruko Niaga No.23 Jl. Belanegara, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Jika ingin memesan tiket, Anda bisa menghubungi nomor 0813-3684-2549. Sahabat Trans menyediakan jam keberangkatan dua kali dalam sehari yaitu pada pukul 07.00 WIB dan 15.00 WIB. Harga tiket Sahabat Trans rute Malang Madiun adalah sebesar Rp90.000 per orang untuk sekali 5. 

Metro Travel

Metro Travel memang menjadi primadona rute Malang Madiun. Agen Metro Travel berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.60, Malang, Jawa Timur. Jika ingin memesan tiket, Anda bisa menghubungi nomor 0811-3430-084. Metro Travel menyediakan jam keberangkatan dua kali dalam sehari yaitu pada pukul 07.00 WIB dan 15.00 WIB. Harga tiket Metro Travel rute Malang Madiun adalah sebesar Rp100.000 per orang untuk sekali perjalanan.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa travel Malang Madiun, ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Nusa Trans

Agen Nusa Trans berlokasi di Jl. Ki Ageng Gribig N0.479, Kedung Kandang, Malang, Jawa Timur. Jika ingin memesan tiket, Anda bisa menghubungi nomor 0812-1659-5554. Harga tiket Nusa Trans rute Malang Madiun adalah sebesar Rp95.000 per orang untuk sekali perjalanan. Nusa Trans menyediakan jam keberangkatan dua kali dalam sehari yaitu pada pukul 06.00 WIB dan 15.00 WIB.

Demikian tadi rekomendasi travel Malang Madiun terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Kalian yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar