-->

Rekomendasi Travel Malang Denpasar Harga Murah

Travel Malang Denpasar saat ini banyak dicari orang. Ada beberapa alasan mengapa Travel Malang Denpasar tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan tersebut ialah harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.


Rekomendasi Travel Malang Denpasar Harga Murah

Untuk Kalian yang memerlukan informasi mengenai Travel Malang Denpasar, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Kalian telepon. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.

Nirwana Media Tour

Nirwana Media Tour beralamat di Jl. Pajajaran IX Blok J No.4, Kebonsari, Jember, Jawa Timur. Jika Anda ingin memesan tiket atau mengetahui informasi seputar perjalanan dari Malang ke Denpasar PP, maka bisa menghubungi 0895-4133-68525. Untuk harga tiket Nirwana Media Tour adalah sebesar Rp230.000 sampai Rp250.000 per orang untuk sekali jalan.

Bali Jaya Trans

Bali Jaya Trans beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No.20, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Jika Anda ingin memesan tiket atau mengetahui informasi seputar perjalanan dari Malang ke Denpasar PP, maka bisa menghubungi 0823-3371-8211. Untuk harga tiket Bali Jaya Trans adalah sebesar Rp230.000 per orang untuk sekali jalan.
Penjor Travel
Penjor Travel beralamat di Jl. Letjend Sutoyo No.114, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Kontak yang bisa hubungi 0851-0156-5280. Untuk harga tiket silakan langsung tanyakan kepada agen.

Dieng Travel

Dieng Travel beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.60, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Jika Anda ingin memesan tiket atau mengetahui informasi seputar perjalanan dari Malang ke Denpasar PP, maka bisa menghubungi 0811-3430-085. Untuk harga tiket Dieng Travel adalah sebesar Rp220.000 per orang untuk sekali jalan. Dieng Travel berangkat satu kali sehari yaitu pada pukul 17.00 sampai 18.00 WIB.

Bali Dewata Transport

Bali Dewata Transport beralamat di Perum Oma Campus Blok A6 No.18, Landungsari, Malang, Jawa Timur. Jika Anda ingin memesan tiket atau mengetahui informasi seputar perjalanan dari Malang ke Denpasar PP, maka bisa menghubungi 0341 9337-999 atau 0856-0875-2999. Untuk harga tiket Bali Dewata Transport adalah sebesar Rp220.000 per orang untuk sekali jalan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh beberapa travel di atas antara lain:
  • Free penyeberangan kapal ferry,
  • Layanan antar jemput,
  • Soft drink,
  • Snack box,
  • Makan 1x,
  • Bantal,
  • Selimut,
  • AC,
  • Reclining seat,
  • Musik, dan
  • Layanan 24 jam.

Armada yang dipakai bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada Travel Malang Denpasar.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Malang Denpasar, seyogianya Kalian mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Malang Denpasar terpercaya dengan harga murah. Semoga informasi di atas berguna bagi Anda yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih

LihatTutupKomentar