-->

Rekomendasi Travel Bandung Bekasi Terpercaya

Moda transportasi travel sekarang ini makin digemari orang, salah satunya Travel Bandung Bekasi. Ada beberapa alasan mengapa Travel Bandung Bekasi tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu yaitu biaya terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi Travel Bandung Bekasi Harga Murah

Bagi Kalian yang membutuhkan informasi tentang Travel Bandung Bekasi, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Kalian telepon. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Cipaganti Travel

  • Jika Kalian hendak menggunakan travel Cipaganti ini, dapat menghubungi layanan customer service di nomor (021) 8845556. Pemesanan sistem online juga bisa dilakukan agar tidak kehabisan tempat duduk. Adapun jadwal keberangkatannya bisa dilihat di bawah ini:
  • Rute Bandung Bekasi:Perjalanan dilayani mulai pukul 05.45 hingga 20.45 WIB.
  • Armada akan berangkat pada setiap jamnya.
  • Rute Bekasi Bandung:Perjalanan dilayani mulai pukul 04.00 hingga 21.00 WIB.
  • Armada akan berangkat pada setiap jamnya.

Aeron Trans

  • Kantor BandungBandung Trade Center, Jl. Djundjunan Nomor 143-149, LGF C 6 Nomor 1-8, Sukawarna Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.
  • Kantor BekasiHypermall, Hypermarket Giant Mega Bekasi, Jl. Jenderal Ahmad Yani nomor 1, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat.
  • Anda bisa pesan tiket melalui nomor telepon 0813 8888 0031. Anda juga bisa mengunjungi websitenya di www.aerotrans.co.id. Jadwal keberangkatan setiap hari pada jam berikut:Dari Bandung: 09.00, 11.00, 15.00, 17.00, 21.00 WIB. Dari Bekasi: 04.00, 05.00, 08.00, 09.00, 15.00 WIB

Baraya Travel

  • Travel agen Baraya ini memiliki kantor agen di Kota Bandung dan Bekasi. Apabila ingin datang langsung ke kantor untuk mendapatkan layanan yang diinginkan dapat datang ke salah satu kantor berikut ini:
  • Kantor Bandung Jl. Surapati No 42, Cihair, Cibeunying Kaler, Bandung.
  • Kantor Bekasi Jl. Raya Jatiwaringin N0 5J 9, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi.
  • Hubungi nomor telepon (022) 2533 455 dan (021) 7244 999
  • Adapun jadwal keberangkatan setiap harinya dari Bandung dan Bekasi adalah pukul 06.15 hingga 20.15, setiap jam ada keberangkatan dan terakhir pada pukul 20.45 WIB.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa 3 Travel Bandung Bekasi PP (Jadwal, Harga, Fasilitas), seyogianya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi 3 Travel Bandung Bekasi PP (Jadwal, Harga, Fasilitas) terpercaya dengan harga murah. Mudah-mudahan informasi tadi bermanfaat bagi Kamu yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar