-->

Mod Livery Bussid Santoso JB3+ SHD HD Jernih

Hai Sobat Sukabus.Com dan para pecinta game Bus Simulator Indonesia (Bussid). Pada artiket berikut saya ingin sharing mod dan livery Bussid Santoso JB3+ SHD kualitas HD gambar jernih. Di samping mod dan livery Santoso JB3+ SHD kami juga mempunyai berbagai livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari berbagai karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Di samping itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.



Sebetulnya game Bussid telah menyiapkan banyak jenis livery bus yang dapat dipasang secara gratis. Namun, jumlah yang tersedia sangat terbatas dan tidak cukup untuk memenuhi keinginan pemain game yang beragam. Maklum saja setiap pemain game Bus Simulator Indonesia tentu mempunyai kesukaan bus sendiri-sendiri. Misal ada yang senang bermain dengan bus Haryanto, STJ, Rosalia Indah, Harapan Jaya, New Shantika, Agra Mas, Bejeu, ALS, dan masih banyak lagi. Inilah yang kemudian memotivasi beberapa kalangan untuk membuat livery sendiri yang serupa dengan keadaan bus asli di lapangan. Seperti bus full animasi, full penumpang, memakai velg alcoa, bumel, dan sebagainya.

MOD Game Bussid Santoso JB3+ SHD

Mod merupakan sebuah berkas dengan format .bussidvehicle atau .bussidmod yang dapat menjadi kendaraan tambahan untuk dimainkan pada game Bussid. Cara mengaplikasikan Mod pada permainan Bus Simulator Indonesia ialah sebagai di bawah ini.
  1. Siapkan MOD Bussid dan Zarchiver (RAR juga bisa). Jika belum punya silakan unduh Zarchiver.
  2. Ekstrak MOD Bussid memakai zarchiver. Buka Zarchiver di smartphone/PC Anda. Lalu pilih Internal Storage. Masuk ke folder Download, di sana Kalian bisa melihat Mod Bussid yang baru saja kamu unduh. Klik & tahan pada file Mod Bussid lalu klik ekstrak memakai ZArchiver, setelah itu klik tombol ijo di pojok kanan bawah. Jika sukses akan ada file mod bussid berekstensi .bussidmod atau .bussidvehicle
  3. Import MOD nya di Bussid. Caranya buka game Bus Simulator Indonesia. Sesudah terbuka, masuk ke MOD. Lalu pilih Tambah untuk menambahkan mod yang baru saja Anda download. kemudian pilih File Manager dan pilih folder Download.
  4. Pilih MOD Bussid yang mau dipasang. Caranya cari mod Bussid yang ingin kamu tambahkan, biasanya memiliki format .bussidmod atau .bussidvehicle. Lalu pilih pembayaran, Kalian bisa membayar sebesar Rp30.000 (uang di dalam game) atau dengan menonton iklan. Setelah pembayaran berhasil, klik Confirm lalu pilih Ke Garasi.
  5. MOD berhasil ditambahkan

Livery Bussid Santoso JB3+ SHD

Livery adalah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang ada pada game Bussid. Livery pada game Bussid umumnya meniru desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan mengikuti corak dan warna bus aslinya sehingga pemain Bussid seolah-olah sedang mengendarai bus tersebut dalam kondisi sebenarnya. Di bawah ini cara menggunakan livery game Bus Simulator Indonesia.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang akan Kalian ganti liverynya
  4. Klik logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery telah terpasang di busmu
Game Bussid Srikandi memang dibuat sesuai kondisi sebenarnya di Indonesia. Tidak hanya bus tetapi juga peta kota yang dilalui oleh bus yang mengadopsi kondisi riil alam Indonesia. Inilah yang membuat game ini sangat berkesan bagi para penggunanya. Game Bus Simulator Indonesia Srikandi tidak hanya dapat dimainkan di komputer atau PC tetapi juga bisa dimainkan di hp Android atau Iphone. Game Bussid juga mengakomodasi perkembangan dunia transportasi misalnya menyediakan fitur telolet dalam bus. Silakan download Mod dan Livery Bussid Santoso JB3+ SHD secara gratis berikut ini.


Itulah tadi Mod dan Livery Bussid Santoso JB3+ SHD kualitas PNG yang bisa Kamu download secara gratis. Jangan lupa mengunduh 500+ Livery dan Mod Bussid lengkap lainnya di website ini. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan memberikan kegembiraan bagi para pecinta game Bus Simulator Indonesia. Sekian dan terima kasih.
LihatTutupKomentar