-->

Mod Livery Bussid Muji Jaya Marcopolo HD Gratis

Halo Kawan Sukabus.Com dan para pemain game Bus Simulator Indonesia (Bussid). Pada artiket ini kami akan sharing mod dan livery Bussid Muji Jaya Marcopolo kualitas HD gambar jernih. Di samping mod dan livery Muji Jaya Marcopolo kami juga memiliki berbagai livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari beberapa karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Selain itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.



Sebetulnya game Bus Simulator Indonesia sudah menyediakan berbagi jenis livery bus yang bisa dipakai secara gratis. Namun, jumlah yang ada sangat sedikit dan tidak mampu memenuhi keinginan pengguna yang beragam. Maklum saja masing-masing pemain game Bussid pasti memiliki kesukaan bus sendiri-sendiri. Misal ada yang suka bermain menggunakan bus Haryanto, STJ, Rosalia Indah, Harapan Jaya, New Shantika, Agra Mas, Bejeu, ALS, dan masih banyak lagi. Inilah yang lalu memotivasi beberapa pihak untuk mengembangkan livery sendiri yang serupa dengan kondisi bus asli di lapangan. Seperti bus full animasi, full penumpang, menggunakan velg alcoa, bumel, dan semacamnya.

MOD Game Bussid Muji Jaya Marcopolo

Mod ialah sebuah berkas dengan format .bussidvehicle atau .bussidmod yang dapat menjadi kendaraan tambahan untuk dimainkan pada game Bussid. Cara memasang Mod pada game Bussid ialah seperti di bawah ini.
  1. Siapkan MOD Bussid dan Zarchiver (RAR juga bisa). Apabila belum punya silakan download Zarchiver.
  2. Ekstrak MOD Bussid menggunakan zarchiver. Open Zarchiver di smartphone/PC Anda. Lalu pilih Internal Storage. Masuk ke folder Download, di sana Kamu dapat melihat Mod Bussid yang baru saja kamu unduh. Klik & tahan pada file Mod Bussid kemudian klik ekstrak memakai ZArchiver, setelah itu klik tombol ijo di pojok kanan bawah. Apabila sukses akan ada file mod bussid berekstensi .bussidmod atau .bussidvehicle
  3. Import MOD nya di Bussid. Caranya buka game Bus Simulator Indonesia. Setelah terbuka, masuk ke MOD. Lalu pilih Tambah untuk menambahkan mod yang baru saja Anda download. kemudian pilih File Manager dan pilih folder Download.
  4. Pilih MOD Bussid yang mau dipasang. Caranya cari mod Bussid yang ingin kamu tambahkan, biasanya memiliki format .bussidmod atau .bussidvehicle. Lalu pilih pembayaran, Kalian bisa membayar sebesar Rp30.000 (uang di dalam game) atau dengan menonton iklan. Setelah pembayaran berhasil, klik Confirm lalu pilih Ke Garasi.
  5. MOD berhasil ditambahkan

Livery Bussid Srikandi Muji Jaya Marcopolo Gambar Jernih

Livery ialah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang ada pada game Bussid. Livery pada game Bus Simulator Indonesia biasanya meniru desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan mengikuti desain dan warna bus aslinya sehingga pemain Bus Simulator Indonesia seolah-olah sedang mengemudikan bus tersebut dalam kondisi sebenarnya. Inilah cara memasang livery game Bussid.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang mau Kalian ganti liverynya
  4. Klik logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery sudah terpasang di busmu
Game Bus Simulator Indonesia Srikandi memang didesain sesuai kondisi sebenarnya di Indonesia. Bukan hanya bus melainkan juga peta lokasi yang dilalui oleh bus yang mengadaptasi kondisi sebenarnya alam Indonesia. Inilah yang membuat permainan ini begitu berkesan bagi para penggunanya. Game Bussid Srikandi tidak hanya bisa dimainkan di komputer atau PC melainkan juga bisa dimainkan di hp Android atau Iphone. Game Bussid juga mengakomodasi perkembangan dunia transportasi seperti menyediakan fitur telolet dalam bus. Silakan buka Mod dan Livery Bussid Muji Jaya Marcopolo secara gratis di bawah ini.


Demikian tadi Mod dan Livery Bussid Muji Jaya Marcopolo kualitas PNG yang bisa Anda download secara gratis. Jangan lupa mengunduh 500+ Livery dan Mod Bussid lengkap lainnya di website ini. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan memberikan kegembiraan bagi para pecinta game Bus Simulator Indonesia. Sekian dan terima kasih.
LihatTutupKomentar